3.04.2011

Script Jail

hmmm .
Script ne cuma buat yg jail doank .


Login Blogger .
Pilih rancangan .
Trus Edit HTML .
Trus Cari code <body> .
kemudian ganti dengan

<body onunload="ngakbisakeluar();">
<script language="javascript">
07
function ngakbisakeluar(){
08
alert("I Love You");
09
alert("I Love You");
10
alert("I Love You");
return ngakbisakeluar();
38
}
39
</script>


Kemudian save .
oh ya , dari tadi blum di kasih tau ya gmn efek nya ?
coba close blog saya .
kurang lebih seperti itu .
hahahahaha

22 comments:

  1. Koq kg bisa ya bos ada tulisan kyk gni
    Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
    Pesan error XML: The element type "html" must be terminated by the matching end-tag "".

    ReplyDelete
  2. maaf gan , bukannya kalo blog dikasih script* aneh malahan bikin pengunjung risih n tidak mau balik lg yaah ???

    ReplyDelete
  3. ini mah script bikin enggak bisa keluar... capedehhh... -SAYA TIDAK KETIPU-

    ReplyDelete
  4. salam kenal gan,
    lucu abis script nya gan.
    jangan lupa main main ke blog ane ya gan plus jangan lupa follow balik
    tukangkomputer.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Blog cacad... untung gw pake google chrome
    jadi bisa keluar ett cacad

    ReplyDelete
  6. thanks kk aku nyari keliling2 script ini akhirny nemu jga

    ReplyDelete
  7. buwat xss'a gimana bos ?? kasih tau dongg,, hihihihi

    ReplyDelete
  8. salam kenal gan,
    lucu abis script nya gan.jangan lupa main main ke blog ane ya gan plus jangan lupa follow balik

    ReplyDelete
  9. keren beuuuddd...
    trik jahil na jahil beuudd...
    Top dah...

    ReplyDelete
  10. :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak:

    ReplyDelete
  11. :tampar: GUA GAMPARIN LO ASU!!!!

    ReplyDelete
  12. makasih scriptnya gan membantu banget.

    ReplyDelete