2.23.2009

Membuat salam pembuka pada blog

mungkin anda pernah melihat sebuah blog yang menampilkan salam sapaan, trik kali ini ada hubungannya dengan triks yang Membuat pesan konfirmasi
penasaran mau tau cara membuatnya, langsung aja
petama loginterlebih dahulu
2. masuk ke tata letak(layout) >> Element halaman
3. tambah gedget >> html/java script
4. copy code berikut dan pastekan kedalamnya

<script type='text/javascript'>
var name = prompt("Welcome!! Nama anda siapa", "Nama Anda ");
alert("salam kenal ya "+name)
alert("selamat browsing di blog saya, semoga berkenan!")
</script>

5. text yang berwarna merah bisa anda ganti dengan text yang anda inginkan
6.simpan
7.lihatlah hasilnya, selesai

baca juga yang ini :
Eksekusi link pada jendela baru
Membuat Efek kembang api pada blog
Menghilangkan garis bawah pada link
Membuat pesan konfirmasi pada blog

86 comments:

  1. bagus juga template nya mas,,
    buat top menunya gmn mas

    ReplyDelete
  2. thanks saya dah ngambil dari mbak!

    ReplyDelete
  3. Luar Biasa ILmunya , thank ya.... :D :D

    ReplyDelete
  4. blognya keren nih..
    ikut baca2 yg terbaru,.
    Salam kenal dari BLOG HEBOH..

    Ngomong2 mohon doa dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

    Oh iya silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink,kbetulan juga BLOG HEBOH udah ber-PageRank 1..

    Salam sukses!!

    ReplyDelete
  5. salam kenal, blog baru ingin ngajak tukeran link... main-main keblog saya y...
    Yang UAN semoga Lulus Semuanya...Amin....

    ReplyDelete
  6. bagu Bro aden juo Urang pekanbaru

    ReplyDelete
  7. Thanks banget Bro... keren blognya... :D

    ReplyDelete
  8. Tq mas...blognya membantu banget..
    hehe...^_^

    ReplyDelete
  9. thanks info nya yah ! kunjungin blog saya . masih pemula neh

    ReplyDelete
  10. bagus mas...
    saya banyak belajr dari posting anda...
    makasih ya...

    ReplyDelete
  11. ok juga niech......
    q dri CR lumajang mengucapkan trimakasih atas ilmu nya

    ReplyDelete
  12. makasih atas ilmunya kapan2 main ya di blogku :)

    ReplyDelete
  13. wah... mantap !! thank ya buat ilmunya ... tak coba ya..!! kren2...! like this...
    aku bru pemula... ni.. jd belajar lewat blognya ya.. ??

    ReplyDelete
  14. Thankz bro,,, tambah dong tipsnya,,,,
    maju terus bro !!!

    ReplyDelete
  15. kuk ngk mau y kak? d copy di dalam html java script nya

    ReplyDelete
  16. gan, itu cara masukin lagu nya gmn??? minta HTML nya dunk..

    maap oot

    ReplyDelete
  17. GAn..
    Simpan teks'a Di mana..??

    ReplyDelete
  18. manteb blognya heboh kayak diskotik, NICE BLOG

    ReplyDelete
  19. lo kalo liat nih pasti terkejutt..
    www.fadli-cheaters.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. javascript lo gw ambil hahahahaha

    ReplyDelete
  21. gan lo mau letakin kode di atas tempatnya di mana?
    tiap kode kan beda? kasih klu yang jelas ya. mohon di bantu???

    ReplyDelete
  22. trims ya gan.tp aku masih kurang paham di edit HTML.cara meletakkan di atas..skin...???maksutnya setelah skin apa sebelum skin?trims ya ga.

    ReplyDelete
  23. ded....keerennn banget lu punya blog

    ReplyDelete
  24. kayaknya gue butuh do'a lu semua biar guwe lulus ujian

    ReplyDelete
  25. makasih buat infonya, salam kenal.

    ReplyDelete
  26. ty banget sob bisa
    thanks ya cuma ini cara yang paling gampang sob
    follow back ya sob
    :D
    http://rise-death.blogspot.com/

    ReplyDelete
  27. MAJUSSSS............... YANG INI YANG SAYA CARI....... UENAK

    ReplyDelete
  28. kk,,gmana cara buat mp3 seperti di blog kk ini,,???
    mohon penjelasanya,,,

    ReplyDelete
  29. ko saya tidak bisa yh mas, url'nya tidak valid
    info dong :)

    ReplyDelete
  30. GAk ada salahnya Di Coba Kan... Bro...
    Thknx ya Infonya...!

    Nitip Link juga Bro..:

    Download Games Software Gratis:
    http://www.niko98-jr.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. trimakasih atas postingannya...sangat membantu...:)

    ReplyDelete
  32. lihat ini pasti menarik hehehe
    http://majalahinternetkita.blogspot.com/

    ReplyDelete
  33. gak ada yg suses ,,,, masih belajar....bionguuuuuuuuuuuuuuuuung

    ReplyDelete
  34. Gan itu salam pembuka nya pasti kalo kita ke entri yg ini mau ke entri yg lain pasti muncul lg,saya cuma mau 1 kali aja muncul nya yaitu pada saat msuk ke blog gan tolong pencerahan nya

    ReplyDelete
  35. MAKASIH ATAS INFO BLOG NYA KANG,
    saya jadi bisa ngblog nih,....
    ijin copy scripnya buat di blog saya ....
    makasih yah :) :)

    ReplyDelete
  36. mantap gan ........ izin menggunakan
    salam kenal ya

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. gan itu gimana sih? mohon infonya dong yg jelas.. makasih ..

    ReplyDelete
  39. Keren Bro Mampir" ke blog saya juga ya, klo order lebih bagus lagi hehehe LoakanJersey.blogspot.com ^^

    ReplyDelete