2.24.2009

Membuat Efek Salju pada blog

hiasilah blog anda dengan Memberikan efek salju pada blog, wah cold(dingin)
Dengan membuat salju pada blog anda, mungkin juga orang senang melihat blog
anda dan anda pun mempunyai banyak pengunjung
penasaran bagaimana cara membuatnya:
pertamlogin terlebih dahulu
kedua masuk ke tata letak (layout) >> Element Halamant
ketiga tambah gedget >> html/java Script
keempat copy code berikut:

<script type='text/javascript' src='http://dhedyfaste.xp3.biz/script/snow.js'></script>
letakkan codenya di dalam html/javascript
simpan perubahan dan lihat hasilnya

156 comments:

  1. gmana sih cra bwt blog sperti loe????

    tolong bantuan nya dunk.....

    ReplyDelete
  2. Wah...berhasil nih, jadi tambah dingin aja Blog ku nanti.http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif

    ReplyDelete
  3. makasih.
    datang ke blog aq na plzzz....
    http://atscrew128.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. gimana sih bang cara naro nya aku bigun selalu error maklum aku baru belajar buat blog

    ReplyDelete
  5. gimana sih bang ajarin aku donk111111

    ReplyDelete
  6. yaw.. good leah... ^^

    ReplyDelete
  7. kyaya informasinya aku dah coba tapi ga masuk..dijavascipt.. nggak kebaca.. dari semburan apai udah coba ga ada dari salju ga ada

    ReplyDelete
  8. wah mana nih tips nya gk ada yg bisa pak,waduh

    ReplyDelete
  9. keren bos,

    w br bljr blog ne...
    blh mnt saran ga?/

    ReplyDelete
  10. terimakasih yaaaaaaaaaaaaaaaaa.........

    ReplyDelete
  11. terimakasih atas pemberitahuannya.matur nuwun sanget nggeh..............

    ReplyDelete
  12. gmn cara ganti fitur salju dg fitur yang lain? dan apa bisa d ganti dgn fitur yg lain?

    ReplyDelete
  13. KOK GAG BISA YA AKU?,,,
    GIMANA SICH CARANYA????

    ReplyDelete
  14. boleh minta kode file .js nya dong kayaknya domain situ dah overload semua
    klw bisa kirin ke email ku ato_ti40@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  15. mas kalo misalkan blog kita buka trus ada suara pembuka di blog.. itu anda bisa tau ga scriptnya. kalo bisa send @ my e-mail cuvugenk@yahoo.com.. jangan lupa dateng ke blog saya ya di http://paskalqrenz.blogspot.com dan http://jangankaget-belajar.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. kok ga ada efek saljunya sich??
    pliz bantuin gue !!

    ReplyDelete
  17. Thakz....
    bngget atas tips n trik ntya...

    ReplyDelete
  18. BANYAK BOHONG ya TUh!!!!


    bukTI a Udah Q coBa BEriBu-ribu X gk bisa"!!!
    LagI puLa kLo emanG BNEr KNpha gK qw COba????

    n knpa bLOg Qw bIasa" ajH!!!

    ReplyDelete
  19. weh bgus jga ne kayaknya tapi koq gak isa ya di blog???
    mhon bantuannya!!!!!

    ReplyDelete
  20. gak bisa eh.. kog gak kelihatan yah ??? :(

    ReplyDelete
  21. gak keluar saljunya.... hiks hiks... apa yg salah ya?

    ReplyDelete
  22. iya nih.. mana saljunya sih ????? pastenya dmn juga ???

    ReplyDelete
  23. iyaaa ko g bisaaa gan !!!
    emng na gi mana cara na tolong di perjelas gan ..
    makasih sblum na

    ReplyDelete
  24. ga bisa ne...wah...salah code nya tue....

    ReplyDelete
  25. g mana c....kk
    kog d blog aq g ad keren2x....
    aq iri

    ReplyDelete
  26. kak! saya baru belajar buat blog. caranya gimana???

    ReplyDelete
  27. gak bisa bos, udah saia paste di HTML nya gadget, but it's not working at all...

    ReplyDelete
  28. iya nih !!
    smuanya ga bisa X$

    ReplyDelete
  29. hahahaha..
    jelas aja pada gagal..
    http://www.geocities.com/ <-- udah gak aktif gan!!

    ReplyDelete
  30. guys...
    punya saya gak bisa pke efek saljunya padahal sudah di copy paste ???
    kalau bleh tau caranya kasih tau dong..
    www.glora-imam.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. kak itu cara bikin tulisan di atas yg "leave me a cool terus ganti2 tuh jadi welcome to my blog"
    please kk kasih tau nih email aku
    mshadows84@yahoo.com

    ReplyDelete
  32. @dheGha : Liat ja di Postingan saya Seblum" nya ..
    :D

    ReplyDelete
  33. kk knapa ko ga ada salju nya ??

    ReplyDelete
  34. tolong dong g' ada saljunya nichhhhhhhh

    ReplyDelete
  35. cara nyari layout d mna gw ga ngerti
    soalnya gw baru bikin cum
    tolong ye

    ReplyDelete
  36. koq ga muncul saljunya?

    ReplyDelete
  37. Makasyih ya....
    Don't forget to visit my blog!
    http://syifarosyidah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  38. OK Makasih Shob.....
    Tak coba ternyata BERHASIL....

    http://ambur-adul.blogspot.com/

    ReplyDelete
  39. akhirnya bisa juga,,,,
    thanks yua,,,

    ReplyDelete
  40. tanks...ya gan dah berbagi !! ...sangat membantu sekali....seppp...dah !!! ..^_^..

    ReplyDelete
  41. aku udah bisaaa...
    tapi kog cuma setengah yak???
    :'(

    ReplyDelete
  42. WAH MANTEB BLOG INI
    THNX BRO....
    BLOG W KYA DI LUAR NEGERI HAHAHAHAHAH,,,
    WWW.CHEATERSYIVA.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  43. gan gmn cr bknnya ne?ksh tw donk...

    ReplyDelete
  44. Terima kasih Ilmunya, terus dan terus berkarya

    ReplyDelete
  45. ker ker ker kerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  46. Keren Broooo...!!"
    thanks ya,Ilmu nya...!!"

    ReplyDelete
  47. gak bisa kk
    masih kayak biasa kok nih,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  48. buat yang gak bisa itu tergantung template kalian si deddy bener itu postnya coba pake template yang lain good luck

    ReplyDelete
  49. aku pemula..., pngen punya blog se keren ini dong...

    ReplyDelete
  50. poenya ku kok gak bisa ya smua nya udah aku coba .

    ReplyDelete
  51. kmha eta teh efek salju teu ngarti gann...

    ReplyDelete
  52. pastenya dimana sih? di judulnya atau di mananya??? bingungggg

    ReplyDelete
  53. kok gabisa ya ? esnya udh abis ya ?--'

    ReplyDelete
  54. qw gak bsa,,baru buat blog sh qw

    ReplyDelete
  55. kok gk bisa yak dicoba efek saljux di blog saya gk mau tuh keluar :o

    ReplyDelete
  56. SORRY BANGET..... BLOG LOE EMANG SIP, TAPI SAYANG BANGET GUE NYOBA TUTORIAL YANG LOE BUAT MASIH NGGAK TEPAT PADA BEBERAPA TITIK.
    HATI2 BISA2 LOE OGAH DIKUNJUNGIN LAGI.

    ReplyDelete
  57. gak pengaruh tuh tutorial u bro..pdhl udh sesuai dgn tutorial u...???@#$

    ReplyDelete
  58. ga bis..ajarin cuyyy..dhopict@gmail.com

    ReplyDelete
  59. maturnuhun mas bro... atas infonya

    ReplyDelete
  60. Memiliki design web yang bagus merupakan keinginan semua. Selain enak dilihat dan membuat pengunjung menjadi betah. Untuk saat ini saya akan share beberapa widget agar blog kita kelihatan menarik. Namun bukan pada setting SEO akan tetapi bagaimana Membuat...

    ReplyDelete
  61. aduuuuuuuuuh g bisa gan !!
    dah aku coba bolak balik tetep aja g bisa .... :huft: :bingung:
    ajarin dong gan :maaf:

    ReplyDelete
  62. Terima kasih atas Sharenya . . .
    sangat membangun sekali skali

    ReplyDelete
  63. TUTORIAL LU BABI,SEMUANYA PALSU,CUMA NGERJAIN ORANG DOANG,GW SUMPAIN SIAL LU SEUMUR HIDUP,,
    DASAR BABI LU

    ReplyDelete
  64. TUTORIAL LU BABI,SEMUANYA PALSU,CUMA NGERJAIN ORANG DOANG,GW SUMPAIN SIAL LU SEUMUR HIDUP,,
    DASAR BABI LU

    ReplyDelete
  65. TUTORIAL LU BABI,SEMUANYA PALSU,CUMA NGERJAIN ORANG DOANG,GW SUMPAIN SIAL LU SEUMUR HIDUP,,
    DASAR BABI LU

    ReplyDelete
  66. TUTORIAL LU BABI,SEMUANYA PALSU,CUMA NGERJAIN ORANG DOANG,GW SUMPAIN SIAL LU SEUMUR HIDUP,,
    DASAR BABI LU

    ReplyDelete
  67. TUTORIAL LU BABI,SEMUANYA PALSU,CUMA NGERJAIN ORANG DOANG,GW SUMPAIN SIAL LU SEUMUR HIDUP,,
    DASAR BABI LU

    ReplyDelete
  68. CARA BUAT GAMBAR2 MONYAT DI ATAS GMANA GAN ......
    MOHON PEMBERITAHUANNYA .......
    SAYA NEWBIE ........

    ReplyDelete
  69. gx berhasil agan,,,,,
    :tok: :tok:
    :zzz: :bingung2:
    :marah:
    rasanya ingin :tampar: yg buat pos ini,,,,,
    biar dia :sakit:

    ReplyDelete
  70. pengunjung langgananAugust 22, 2011 at 2:35 PM

    maksudnya itu gimana sih? (Apa hasilnya?) :gaktau:
    udah dipasang, eh nggak ada efek :beku: seperti yang dimaksud. Gimana nih? Kalau scriptnya nggak bisa, mending jangan dipublish kak! :marah:

    ReplyDelete
  71. iya, aku s7 tuh. tetp gk bisa..

    ReplyDelete
  72. Mampir ke blog ane gan banyak tutorial tentang blog juga ko,,sekalian berbagi ilmu. tony-guitaris.blogspot.com

    ReplyDelete
  73. Nggak bisa keluar gan, Wah!! GELAP :tok:

    ReplyDelete
  74. k0` aq ny0ba gk bisa2 ya,... padahal aku udh mlakukan sperti yg d tut0rial x,.. udh d save.. tp gk ada hasil,..

    ReplyDelete
  75. kunjungi blog gw juga ya di www.sumpahfakta.blogspot.com

    ReplyDelete
  76. Masukin kodenya di mana gann??

    HTML/Java Script
    taroh kodenya di mana gan??

    ReplyDelete
  77. Gan Aku Gk Bisa Pake Nya Mohon Bimbingannya Yaa

    ReplyDelete
  78. Gimana sich...kok ak gak bisa2 ya...
    http://yamidra.blogspot.com

    ReplyDelete
  79. bang,,tx buat informasinya...
    http://yudirar.blogspot.com

    ReplyDelete
  80. kok gak ada efek nya ya gan..gua blom ngerti

    ReplyDelete
  81. thenkyu sob infoNya..
    salam blogger n salam kenal
    mampir ya sob, kungjung balik untuk memberi efek laen pada blog sobat,,,

    http://indra-combination.blogspot.com/search/label/EFFECT%20BLOG

    ReplyDelete
  82. kok gk berhasil2 nih, ada berapa trik yg dcoba tapi nggak ada yang berhasil

    ReplyDelete
  83. yg ane gada saljunya gan. gmn nih?

    ReplyDelete
  84. emanggg kerenn sihhh...
    tapi pake javaaa.. jadi loading blog berpengaruh lagiii...
    seandainya ada yang nga pake javascript, pasti baguss.. :D

    ReplyDelete
  85. terima kasih admin blog ini,informasinya sangat berguna, Semoga sukses terus ya min :)

    ReplyDelete